Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.anda jagan kuatir untuk itu kami agen obat herbal akan memberikan yang terbaik tanpa menguras kekayaan anda untuk mendapatkan kesehatan anda kembali.


Selamat Datang

Obat Radang Bronkitis ala sunda

Obat  Radang Bronkitis Ala Sunda 

Mengobati Penyakit Bronkitis dengan cara alami merupakan salah satu cara yang terbaik di zaman yang modern ini karna di modern ini banyak obat yang mengandung kimia melainkan sembuh 1 tumbuh 1000 dalam pengobatan tidak alami , di kesempatan kali ini kami akan mengenalkan Tentang Penyakit Bronkitis dan Pengobatan Herbal Alami Bronkitis Ala Sunda, Berikut Penjelasannya.
Bronkitis merupakan peradangan pada saluran pernafasan utama paru-paru yaitu bronkhus apa yang di maksud dengan Bronkus? Bronkus adalah suatu pipa yang sempit yang sumbernya berasal dari trakea,yang di hubungkan dengan saluran pernapasan atas,hidung,tenggorokan,dan juga sinus keparu-paru. penyakit ini lebih sering terjadi pada udara yang lembab. bisa juga di akibatkan oleh gangguan pada cabang batang tenggorokan akibat infeksi.

Penyakit ini datang dalam dua bentuk:
 
1.Akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu)
2.Kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut).

Bronkitis Akut adalah peradangan pada bronkus yang disebabkan oleh infeksi saluran pernafasan dan ditandai dengan batuk (berdahak maupun tidak berdahak) yang berlangsung hingga 3 minggu. Sebagian besar bronkitis akut disebabkan oleh infeksi virus dan dapat sembuh dengan sendirinya, sehingga tidak memerlukan antibiotik.

Capture Bronkitis kronis adalah gangguan jangka panjang yang serius, dan seringkali memerlukan perawatan medis yang teratur. Jika Anda menderita bronkitis kronis, Anda berisiko terkena masalah jantung serta penyakit paru-paru yang lebih serius dan infeksi, sehingga Anda perlu dipantau oleh dokter.

Penyebab Terjadinya Penyakit Bronkitis : 
-Debu,
-Rokok dan tembakau,
-Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida,
-Penyakit sinusitis kronis,
-Bronkiektasis,
-Asap yang timbul dari asam yang sangat kuat sepeti: , amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida, dan bromin,
-Penyakit Alergi,
-Pada anak disebabkan oleh pembesaran pada amandel dan adenoid.

Gejala Penyakit Bronkitis :

-Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan atau juga kekuningan)
-Sesak nafas atau asma mendadak ketika melalukan olahraga atau aktivitas ringan.
-Sering menderita infeksi pernafasan salah satunya flu atau pilek.
-Nafas berat saat menarik nafas.
-Mudah mengaklami kelelahan
-Pembengkakan di bagian pergelangan kaki, kaki, tungkai kaki kanan dan kiri
-Wajah, telapak tangan atau selaput lendir berwarna kemerahan
-Pipi tampak kemerahan
-Sakit kepala
-Gangguan penglihatan

Khasiat Yang Terkandung Dalam Obat ACE MAXS Sebagai Obat Herbal  Bronkitis Yang Alami dan Aman Tanpa Efek Samping 
Pengobatan tradisional alami bronkitis ala sunda ACE MAXS merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya tanpa efek samping. Selain terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, ACE MAXS ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan di tambah dengan bunga blackrosella yang mempunyai khasiat yang mampu menetralisir kadar keasaman pada lambung yang di akibatkan dari kulit manggis dan daun sirsak ini. Sehingga obat tradisional  ACE MAXS ini sangat aman di konsumsi bagi anda yang mempunyai riwayat seputar penyakit maag kronis ( Asam Lambung ), karena  ACE MAXS ini sangat aman bagi lambung dan sangat bagus untuk dikonsumsi oleh keluarga anda.

Khasiat Kulit Manggis
 
pengobatan tradisional alami bronkitisKulit Manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang sangat tepat sebagai Obat Tradisional Bronkitis.

Khasiat Daun Sirsak
 
pengobatan tradisional alami bronkitisPada Daun Sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Alami Bronkitis, terdapat kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat
ACE MAXS sebagai Obat Tradisional Bronkitis yang mana telah terbukti akan khasiatnya mampu mengobati penyakit bronkitis secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Segeralah atasi penyakit bronkitis yang sekarang anda derita dengan mengkonsumsi  ACE MAXS sebelum penyakit bronkitis tersebut menjadi lebih parah lagi.


ingat ... ! Pemesanan tanpa format "RAKL"tidak akan kami PROSES.  
Harga 1 Btl / 320ml Rp 220.000,- (belum termasuk ongkos kirim) Untuk pemesanan 1-2 botol langsung diantar terlebih dahulu, setelah diterima transfer pembayaran !
Jumlah
Harga
Ongkos kirim
Discount
Harga Net ( Harga - Discount + Ongkir)
1 botol
Rp. 220.000,-
JNE 1 KG
-
Rp. 220.000,-
2 botol
Rp. 440.000,-
JNE 2 KG
Rp. 10.000,-
Rp. 430.000,-
3 botol
Rp. 660.000,-
JNE 3 KG
Rp. 30.000,-
Rp. 630.000,-
4 botol
Rp. 1.320.000,-
JNE 5 KG
Rp. 160.000,-
Rp. 1.160.000,-
 
Kami sebagai distributor obat herbal ACE MAXS memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan di bawah 2 bolol).

Obat Radang Bronkitis  Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054-0606-196
 Atas Nama : Aryanto

 Obat Radang Bronkitis  Bank BRI Cab. Tasikmalaya
  No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
  Atas Nama : Aryanto

 Obat  radang Bronkitis   Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
 No. Rekening : 439-01-01029-11-8
 Atas Nama : Aryanto

 Obat Radang Bronkitis Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
  No. Rekening : 131-00-0994255-0
  Atas Nama : Aryanto

 Obat Radang Bronkitis  Bank BNI KC Tasikmalaya
  No.Rekening : 0226098704
  Atas Nama : Aryanto


Trimakasih Telah Mengunjungi Artikel Kami Semoga Bermamfaat Dan Lekas Sembuh !!!

0 Response to "Obat Radang Bronkitis ala sunda"

Posting Komentar